Tips merawat wajah pria agar putih bersih dan sehat

20.17 Unknown 0 Comments

Banyak tips cara mudah yang tepat dan aman dalam merawat wajah pria yang terbukti mampu memberikan perawatan maksimal agar terhindar berbagai masalah kulit muka kaum laki laki seperti serangan jerawat, komedo flek hitam, kering dan kusam hingga resiko kanker kulit. Merawat kulit wajah dengan tehnik dan ramuan alami yang bagus juga akan membuat kulit muka pria menjadi lebih putih, halus dan kelihatan semakin bersih dan enak di lihat. Dan berikut adalah kumpulan tips mudah alami yang bisa di lakukan untuk merawat kulit wajah khusus kaum adam ( pria ) :
Secara berkala membersihkan kulit wajah.
Perlakuan ini akan mampu mengontrol kelebihan kelenjar minyak, mengangkat debu yang hinggap di muka. Sering cuci muka juga akan membersihkan sumbatan pada pori pori, hal positif lainnya adalah melunturkan virus dan bakteri sehingga akan terhindar dari resiko terkenan jerawat.
Merawatan wajah pria dengan masker herbal alami.
Dengan penggunaan masker herbal ini akan mampu dengan efektif melepaskan sell kulit yang telah mati dan sekaligus menumbuhkan sel baru ( anti aging ). Gunakan masker dari bahan alami yang banyak mengandung kolagen dan protein yang tinggi atau anda bisa menggunakan cream pemutih gamat emas.
Rutin memakai pelembab herbal.
Dengan mengaplikasikan cream pelembab berbahan herbal akan membuat kulit wajah pria semakin cerah, halus, bebas kusam dan kering, serta menjauhkan dari resiko terkena jerawat.
Khusus para pria yang sering cukur kumis dan janggut.
Untuk tipe pria dengan bulu kumis, janggut yang mudah tumbuh pastinya sering melakukan pencukuran, nah.. gunakan facial atau lotion dengan material utama hazel yang berfungsi untuk mencegah bakteri maupun iritasi akibat pisau cukur.
Khusus laki laki yang rutin memakai bedak.
Selalu gunakan pembresih wajah di ujung aktifitas anda ( biasanya pulang kerja )  hal ini harus di lakukan agar kotoran yang menempel akibat pemakaian bedak bisa bersih secara keseluruhan,tujuannya adalah agar sel pori pori tidak tersumbat.
Cukupkan asupan gizi untuk merawat kulit wajah dari dallam.
Dengan asupkan yang cukup dan seimbang maka metabolisme sel kulit akan berjalan normal sehingga kulit wajah pria akan selalu awet muda dan fresh.
Lindungi wajah pria dari panasnya sinar mentari.
Terkhusus bagi laki laki yang banyak melakukan kegiatan di luar gedung, pastinya akan sering bersentuhan dengan panas terik matahari, kasus ini bisa mengakibatkan timbulkan flek dan nida hitam di wajah jadi minimal gunakan peliindung kepala seperti topi dan menggunakan sunblock agar wajah tetap terawat dengan baik.
Saran produk herbal perawatan wajah dengan cream gamat emas.
Sebagai langkah aman untuk mencari tips cara alami merawat kulit wajah pria, gunakanlah cream multi manfaat ini yaitu cream gamat emas hpai, kenapa cream gamat ini saya sebut sebagai cream multi guna, karena cream herbal alami berbahan utama tripang yang 80% mengandung kolagen dan protein yang memiliki multi manfaat bagi kulit, selain sebagai krim perawatan tradisional krim ini juga berkhasiat mengatasi jerawat dan bekasnya, pelembab, pemutih dan krim awet muda, testimoni sudah tak terhitung yang masuk, bila anda mau nyoba cream ini silahkan baca di cream pemutih + penghilang jerawat herbal alami.

0 komentar: